Senin, 13 Februari 2012

Melihat Pabrik Pesawat Tempur MIG Rusia


Russian MIGs adalah pesawat jet paling terkenal milik Rusia. Diproduksi sejak tahun 1959, pesawat ini menjadi legenda penerbangan dan diekspor ke banyak negara. Pesawat ini pernah digunakan untuk bertempur melawan Amerika dan Prancis di Vietnam dan Israel.

Pabrik Mig selalu menjadi top secret place selama masa Soviet. Photo seperti ini dahulunya tidaklah mungkin dipublish, namun sekarang telah berbeda

Cekidot....


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Spoiler for MiG-AT:


Spoiler for MiG-31:


Spoiler for MiG-31:


Tidak ada komentar: