Senin, 29 Oktober 2012

[FOTO MENAKJUBKAN] Belalang Sembah Sedang Disko

Minggir John Travolta, ada pria disko baru di kota.
Bertengger di depan sarang laba-laba, tetes embun berkilau di bawah sinar bulan seperti bola glitter, belalang sembah ini tampaknya masuk ke dalam ayunan demam disko.
Fotografer Nordin Seruyan, 35, melihat serangga merayap di cabang pohon di Kalimantan Tengah, Indonesia dan dengan cepat mengambil lensa makro untuk menangkap gambar luar biasa ini.

Seekor belalang sembah berdiri di depan sarang laba-laba yang berembun sehingga nampak seperti sedang disko
Seekor belalang sembah berdiri di depan sarang laba-laba yang berembun sehingga nampak seperti sedang disko

Nordin Seruyan, 35, menggunakan lensa makro untuk menangkap gambar belalang yang indah ini

Serangga yang menari ini tampak tidak terganggu oleh pemotretan dan santai melompat antara tanaman yang berbeda.
Refleks lelaki ini begitu cepat sehingga ia berhasil menangkap gambar dengan kecepatan hampir mustahil untuk dilihat dengan mata manusia. Jadi Bapak Seruyan menggunakan fotografi makro khusus sehingga dia bisa melihat setiap detail.

Belalang sembah melompat ke tanaman lainnya
Belalang sembah melompat ke tanaman lainnya

Mari kita bandingkan dengan John Travolta
Mari kita bandingkan dengan John Travolta

Dia berkata: "Saya sangat senang menemukan momen menakjubkan ini - setiap kali saya melihat mereka saya sangat senang dengan warna-warni mereka. Semua orang saya tunjukkan foto-foto ini juga benar-benar takjub.
"Aku harus berkonsentrasi pada belajar bagaimana memanfaatkan cahaya, mendapatkan komposisi yang tepat gambar dan mengetahui bagaimana cara terbaik untuk mengontrol kamera.
"Saya pikir dengan menggunakan semua teknik ini saya bisa mendapatkan hasil terbaik yang saya bisa. ' [hds/dailymail]

Tidak ada komentar: