Jumat, 21 Juni 2013

Mimpi Jadi Kenyataan! Seorang penggemar dengan sang idola

Dia mungkin terlihat seperti schmoozer seleb di instagram, tapi Peeje T ternyata hanya orang biasa yang tinggal di Kansas City.

Hampir 63.000 followersnya melihat aksinya bergaul dengan para megabintang dengan cara mengeditnya lewat photoshop.

“saya banyak mengedit foto, dan semua bintang yang saya idolakan pasti saya edit, tidak ada yang terlewatkan” katanya kepada MailOneline “dan semua itu sangat menyenangkan” tambahnya.

Peeje T pindah dari new york ke Kansas ketika ia masih muda dan dia bekerja sebagai sales, untuk mengedit foto baru digelutinya pada april lalu, dan semua itu saya belajar sejara otodidak.

Saya tidak memiliki program desain grafis, saya hanya memiliki photoshop saja, dengan berbekal download kemudian saya pelajari.

Awalnya dia hanya mendapat tertawaan dari teman-temanya, karena hasil belum memuaskan.

Saat ini semua hasilnya sudah 80 % berhasil, dan mereka beberapa telah mengakuinya.

Bisa dikatakan ini adalah sebuah kreatifitas, tapi apakah tanggapan dari para artis dalam gambar tersebut?



• PeejeT, bergaul dengan A-list mega bintang seperti Kim Kardashian, Rhianna dan Beyonce



• Peeje T yang pindah dari New York ke Kansas City ketika ia masih muda, meretus foto dengan otodidak dan mulai Instagramming gambar photoshopped dirinya dengan bintang April lalu



• "Saya membuat banyak foto dengan orang-orang hanya karena saya seorang penggemar besar," kata PeejeT MailOnline. "Ini semua menyenangkan '



• Peeje T dengan Mr dan Mrs Carter.



• Peeje T mewawancarai Manti Te'o, dan duduk di tepi lapangan dengan Mr dan Mrs Carter.



• penggemar hip hop, PeejeT penggemar yang di Billboard Music Awards. . .




• Pada pandangan pertama, PeejeT tampak berbisik kepada Nicki Minaj selama 2012 American Music Awards



• PeejeT yang mengambil setiap gambar dirinya dengan timer, ia akan kembali ke New York musim panas ini, berharap menemukan pekerjaan di desain grafis

Tidak ada komentar: